Membersihkan Seragam Pekerjaan Saya Adalah Apa yang Saya Panggil Pekerjaan Absolut

konveksi seragam kerja - Karena pekerjaan saya, saya harus mengenakan seragam bersih setiap shift yang saya lakukan. Bekerja di sektor kesehatan, seragam yang bersih sangat penting untuk membantu mencegah penyebaran kuman dan bakteri.

Setiap malam ketika saya pulang dari shift yang sangat panjang, saya tidak bisa hanya mengangkat kaki dan bersantai dengan secangkir teh yang enak! Oh tidak, saya harus meletakkan seragam saya di mesin cuci. Ini biasanya memakan waktu hingga satu jam. Setelah selesai saya harus memasukkan seragam saya ke dalam konveksi seragam kerja pengering. Empat puluh menit lagi berlalu. Akhirnya saya harus menyetrika seragam saya. Pada saat ini mata saya secara fisik menutup dari hari yang sangat panjang.

Ingatlah bahwa saya tidak memiliki pengering untuk dua tahun pertama pekerjaan saya (yang telah saya lakukan selama enam tahun terakhir). Dulu ketika sudah selesai di mesin cuci saya harus menggantungnya di gadis dan berdoa itu akan kering di pagi hari baru saya bisa menyetrika segera setelah saya bangun, hanya untuk melakukan hal yang sama persis 12 jam kemudian!

Setelah saya mendapatkan kehidupan pengering saya menjadi sedikit lebih mudah, tetapi itu masih menjadi tugas (belum lagi biaya bubuk sabun hari ini!). Jadi suatu hari saya memutuskan untuk pergi dan menemui manajer saya dan bertanya apakah konveksi seragam untuk kerja saya dapat memiliki seragam lain, Anda tahu untuk melepaskan ketegangan sedikit. Jawabannya adalah "Ya tentu saja Anda bisa, tetapi akan dikenakan biaya £ 14! "

Sekarang, dengan dia menjadi manajer, £ 14 mungkin tidak banyak baginya dengan gajinya yang sangat besar, tetapi bagi saya itu cukup banyak dari upah minimum nasional saya. Saya tahu banyak orang di mana saya bekerja berada di posisi yang sama dengan saya, namun perusahaan masih menolak untuk memberi mereka lebih dari satu seragam gratis setahun, yang dalam profesi ini sedikit bercanda. Saya kira mencuci dan memelihara seragam saya adalah bagian dari pekerjaan saya tetapi masih menjadi beban ketika saya juga memiliki kehidupan keluarga untuk bersaing.

Lalu suatu hari, saya berbicara dengan seorang teman saya yang memberi tahu saya tentang pengembalian pajak untuk mencuci dan memelihara seragam saya. Pada awalnya, saya pikir dia marah, tetapi kemudian konveksi seragam kerja kantor dia menunjukkan kepada saya cek yang dia terima pagi itu dari petugas pajak. Jadi saya memutuskan apa, saya akan berikan lalu.

Saya lakukan, dan tiga minggu kemudian cek datang melalui pos seharga £ 76! Kode pajak saya juga telah diubah sehingga saya membayar pajak yang sedikit lebih rendah di masa depan. Saya di atas bulan!

Saya memutuskan untuk membeli seragam lain, Anda tahu itu praktis dan semuanya, lalu saya membawa keluarga saya keluar untuk makan enak yang indah. Saya masih harus mencuci seragam saya tetapi potongan pajak datang sebagai hadiah yang sangat bagus.

Komentar

Postingan Populer